.thumbnail to see the world.

a blog that contains the excitement of a woman worker who learned the art of technology

Knowledge management|Team 1 part 3|

January6

Bagaiman keberhasilan organizational learning dan networking dalam menunjang atau hasil dari implementasi KM di organisasi.

Keberhasilan organizational learning dan networking dalam menunjang atau hasil dari implementasi KM di organisasi. Kacey Fine Furniture sudah berkembang sampai mempunyai beberapa cabang yang dari pertama hanya toko kecil dengan penghasilan 4 juta sampai 12 juta per tahun. Jaringanyang mendukung dengan ada web dari kacey. Jadi setiap pelanggan dapat melihat gambar furniture terbaru dan lokasi kacey fine furniture berada agar mudah membeli barang.
Hasil implementasi KM di organisasi sudah cukup baik karena dari departemen manajer menciptakan pwnghargaan untuk karyawan yang berulang tahun, pernikahan, perayaan, kelahiran, dan transisi perayaan.

Berikan gambaran umum seperti apa bentuk dashboard knowledge management untuk lini-lini yang ada diperusahaan tersebut. (dengan gambar yang mendukung akan lebih baik)

Keberhasilan dari penerapan KM pada KF adalah karena implementasi yang computerized, yaitu dengan memanjakan pelanggan melalui fitur gambar furniture yang terbaru adalah sangat ide yang bagus untuk lebih diupgrade menjadi lebih baik dikemudian hari.

Apa saja nilai-nilai KM dan pembelajaran yang didapat dari kasus yang ada

KM yang diterapkan oleh Kacey Furniture memenuhi targetnya, dengan menyajikan kelas2 khusus untuk para pekerja mereka sehingga bisa berkembang dengan baik.


posted under Tugas team

Email will not be published

Website example

Your Comment: